Sabtu, 14 Agustus 2010

Igo Janji Tetap Rendah Hati

JAKARTA - Igo resmi menyandang gelar juara Indonesian Idol 2010. Tak lama setelah terpilih, finalis asal Ambon ini berjanji tetap rendah hati dan tidak sombong.
"Saya bersyukur masyarakat Indonesia bisa memilih saya sebagai superstar. Saya akan tetap jadi Igo yang ramah," janjinya usai dinobatkan sebagai pemenang dalam result show di Central Park, Jakarta, Sabtu (7/8/2010) malam.
Beban berat memang disandang Igo. Pria berusia 17 tahun ini harus mempertahankan kualitas vokalnya, meski tak lagi mengikuti ajang Indonesian Idol.
"Untuk mempertahankan kualitas itu memang berat, tapi saya harus banyak belajar. Saya harus tetap fokus dan percaya diri berkreasi di dunia entertainment. Saya harus membawakan sesuai pembawaan saya sendiri," katanya.
Dengan lagu Kemenangan Cinta milik Anang, penyanyi bernama lengkap Elicohen Christellgo Pentury ini siap terjun ke industri musik Indonesia. Dari persaingan di Indonesian Idol, Igo bersiap bersaing dengan penyanyi solo pria yang lain.
"Setelah menjalani ini saya tentu harus siap terjun ke industri musik. Semua apa yang saya dapat seperti masukan dan kritikan dari juri selama ini jadi bekal buat saya melangkah ke depan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar