Sabtu, 14 Agustus 2010

Ariel, Inspirasi Nidji Ciptakan Lagu Religi

JAKARTA - Nidji membuat gebrakan pada Ramadan tahun ini. Mereka merilis single religi. Diakui sang vokalis, Giring, single tersebut terinspirasi Ariel.
"Pas kemarin ketemu sama Ariel sih, gue sebenarnya mau ngomong. Tapi takut salah ngomong. Sejujurnya iya (Ariel jadi inspirasi)," ungkap Giring yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/7/2010).
Judul single tersebut Tuhan Maha Cinta. Nidji akan merilisnya pada bulan Ramadan yang tinggal beberapa pekan lagi. "Ini pertama kalinya Nidji mengeluarkan single religi karena disiapkan barengan untuk film Sang Pencerah," akunya.
Giring dan Nidji membuat lagu tersebut terinspirasi dari kisah teman sesama selebriti yang tengah mendapat masalah. Salah satunya, Ariel.
"Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin, karena Allah itu maha cinta. Cintanya Allah tuh pasti sayang sama semua orang, meskipun kita semua berbeda. Kalau kita lagi ada masalah, ya kita hanya bisa pasrah. Ikhlaskan saja semua. Pasti akan dibalas sama cintanya Allah," ujar Giring.
Nidji baru tergerak membuat single religi sekarang karena banyak permintaan. Dalam liriknya, Giring sengaja membuat terkesan menggurui.
"Lebih berat pas bikin lirik. Di sini gue bikin lirik yang menggurui, biar bisa berbagi. Bagaimana caranya kalau kita ada masalah, kita harus ikhlas, itu kan susah," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar