Kamis, 31 Desember 2009

Tahun Penuh Tuntutan Ariel: 2010




Menurut Ariel, resolusi yang paling tepat bagi dirinya pada 2010 mendatang adalah kerja keras. Setelah tahun 2009 lalu, dirinya merasa cukup berleha-leha. Sebab 2010, untuk pertama kali, dirinya akan melepas single dengan tidak menggunakan lagi nama Peterpan.

“Banyak tuntutan di tahun depan (2010). Kami akan mengeluarkan album baru. Selain itu kami juga harus tetap menjaga eksistensi kami dengan nama baru. Begitu album keluar nama dipastikan sudah ada,” tandasnya saat menandatangani Yamaha Endorsed di Yamaha Music Center Gatot Subroto, Rabu (23/12).

Pada 2009 lalu, Ariel sering tampil sendiri tanpa rekan-rekannya, tercatat seperti iklan shampoo dan main film SANG PEMIMPI. Gosipnya kecemburuan di antara mereka pun merebak. Namun berita itu dibantahnya, “Sejauh ini sih lancar-lancar saja”.

Menurut kekasih Luna Maya ini, apa yang dilakukan sekarang ini, seperti model iklan, main film dan diendors Yamaha, dirasa ikut menjaga eksistensi grup bandnya. “Next, Lukman diendors dari pihak lain, tentunya membawa nama band,” tuturnya.

Sementara untuk tahun baru ini, Ariel, Lukman, Uki, dan Reza, belum punya agenda main. “Masih dalam rapat-rapat. Kita pinginnya main dalam moment yang pas,” pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar