Sabtu, 20 November 2010

Andi '/rif': Yang Ikutin Ariel Gak Bakal Lama

Detail Berita
Andi (vokalis /rif)
JAKARTA- Front man dari band rock /rif, Restu Triandy atau Andi panggilannya, merasa khawatir dengan industri musik sekarang yang cenderung ikut-ikutan.

Dia mencontohkan pada band Peterpan yang dibesut oleh Ariel kini banyak diikuti oleh musisi band yang baru terjun ke blantika musik di Tanah Air.

“Sekarang banyak yang mengikuti Ariel. Suaranya, gaya-gaya mereka banyak yang mengikut Ariel dan Peterpannya. Menurut saya umurnya gak bakalan lama band yang seperti itu,” tutur Andi saat ditemui di kafe Rolling Stone, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2010).

Andi memberi masukan pada band-band yang ingin berkarya dan diterima baik oleh masyarakat luas. “Yang bagus itu band dengan cirinya sendiri,” singkatnya.

Suami dari Lyla Sisilia ini sangat menyayangkan kalau skill yang dimiliki oleh para musisi band itu hanya menghasilkan karya yang mengekor pada band yang sudah mapan.

“Sebenarnya mereka punya skill, walaupun skill melayu misalnya. Kalau gak punya skill gak mungkin mereka bisa membuat lagu-lagu. Yang saya sarankan sih mereka tidak mengekor, karena kebanyakan mereka itu ngikutin,” tuturnya.(tom)

http://Okezone  
http://smainformatika.sch.id 
http://mybijutshu.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar